READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bulan lalu, kami melaporkan bahwa tweet Kylie Jenner menyebabkan saham Snapchat turun sebesar $ 1,3 miliar, dan tampaknya media sosial perusahaan media sosial ini semakin terpuruk karena iklan terbaru mereka.

Snapchat baru-baru ini menampilkan iklan yang membuat guyonan kasus kekerasan dalam rumah tangga  Rihanna dan Chris Brown. Iklan tersebut meminta pengguna Snapchat memilih menampar Rihanna atau memukul Chris Brown.

Setelah Rihanna mengetahui tentang adanya iklan tersebut, dia memasang status Instagram Story yang mengungkapkan penyesalannya kepada Snapchat yang meremehkan masalah kekerasan dalam rumah tangga yang dia alami sebelumnya.

Rihanna kemudian meminta 60 juta pengikutnya di Instagram untuk menghapus aplikasi  Snapchat dari perangkat pintar mereka. Dalam beberapa jam, saham Snapchat turun 3,64 persen, dan nilai saham perusahaan merosot $ 600 juta.

Sebelum Rihanna mengupload status di Instagram Story, Snapchat telah menampilkan pernyataan penyesalan mereka terkait iklan tersebut, dan menyatakan bahwa iklan itu bentuk kelalaian. Namun, Rihanna tidak menerima alasannya, dan melanjutkan dengan pernyataan tersebut, yang menyebabkan saham Snapchat turun pada akhir kemarin.

 

 

Komen

Nama
Web