READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan sistem operasi Microsoft Windows 10, perusahaan perangkat lunak Redmond menggunakan sistem update berkala yang datang melalui Windows Creator Update. Sistem update ini memungkinkan Microsoft untuk menghadirkan fitur baru dan security update tanpa perlu menggunakan sistem operasi baru.

Namun, untuk memperbarui Windows Creator Update diperlukan waktu yang lama untuk mengunduh dan menginstal. Kurang lebih diperkirakan memakan waktu 82 menit, dan bagi sebagian besar pengguna di luar sana terlalu lama.

Microsoft berusaha untuk mengurangi waktu unduh dan update hingga 30 menit, dan mereka melakukannya dengan cara mentransfer sebagian proses yang biasanya diperbarui secara offline ke online untuk mempercepat proses pengunduhan dan menginstal update.

Menurut Microsoft, mereka telah menguji sistem update terbaru ini melalui Fall Creators Update, dan mereka mengatakan bahwa update hanya memakan waktu 51 menit. Sekarang, Microsoft bekerja keras untuk mengurangi waktu update hingga 30 menit saja sehingga pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menggunakan komputer mereka.

Sistem  baru ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Windows Insider untuk saat ini. Juru bicara Microsoft juga mengatakan bahwa sistem ini akan hadir melalui Spring Creators Update mendatang, tetapi belum diketahui apakah pengguna akan dapat melihat kecepatan update baru nanti.

 

 

Komen

Nama
Web