READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi Mi MIX 2S resmi diluncurkan hari ini sebagai model pengganti Mi MIX 2 yang diluncurkan pada tahun 2017. Desain yang sama dipertahankan, namun perubahan dilakukan pada spesifikasi dan penggunaan sistem dual-kamera. Xiaomi Mi MIX 2S menjadi perangkat pertama yang menggunakan charger nirkabel dengan format Qi.

Xiaomi Mi MIX 2S hadir dengan layar 5.99 inci IPS LCD dengan resolusi FHD+, prosesor Snapdragon 845, memori hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB. Dua kamera utama 12 + 12 Megapixel dipadukan dengan kamera depan 5 megapiksel. Satu sensor dengan lensa sudut lebar sementara yang lain dengan sistem zoom optik 2X. Sedikit mengecewakan kamera depan perangkat masih di bagian dagu perangkat seperti model sebelumnya.

Dari segi desain, kamera ini tampak seperti desain kamera belakang dari iPhone X. Kamera utama juga dilengkapi dengan kamera Sony IM363 dengan sistem stabilisasi OIS dan pemfokus Dual Pixel.

Baterai 3400 mAh memberikan daya ke perangkat dengan dukungan pengisian daya cepat. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 dengan MIUI launcher 9. Masih tidak ada dukungan tahan air yang disertakan dan juga tidak ada jack audio 3,5mm.

Rangka perangkat terbuat dari aluminium dengan panel belakang yang terbuat dari keramik. Dua warna yang ditawarkan adalah Ceramic Black dan Ceramic White. Di Cina Xiaomi Mi MIX 2S dijual dengan harga mulai dari RMB 3299 (~ Rp 7,2 juta) untuk model dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. Untuk model dengan 8GB RAM dan penyimpanan 256GB, harga jualnya adalah RMB 3999 (~ Rp 8,7 juta) .

Komen

Nama
Web