READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bersama dengan pengenalan seri Huawei P20, Huawei juga memperkenalkan smartphone bertemakan Porsche Design, yaitu Porsche Design Huawei Mate RS.

Smartphone ini tidak hanya menawarkan branding dan perubahan pada desain, tetapi juga menawarkan sejumlah fitur premium yang masih belum tersedia pada ponsel Huawei lainnya.

Huawei Mate RS dinamai setelah Porsche 911 GT3 RS, dilengkapi dengan layar 6 inci dengan resolusi 2K, dan menggunakan panel OLED melengkung. Menariknya, di layar, Huawei juga mengintegrasikan pemindai sidik jari, dan menjadikannya smartphone pertama Huawei dengan pemindai sidik jari di layar.

Seperti Huawei P20 Pro, Huawei Mate RS juga menyertakan kamera 40-megapiksel sehingga kita dapat melihat fitur seperti zoom optik 3x, dukungan perekaman gerak lambat 960-fps, dan sebagainya.

Melengkapi smartphone ini juga merupakan dukungan charger nirkabel. Huawei Mate RS hadir dengan 256GB penyimpanan, tetapi hadir dengan pilihan penyimpanan hingga 512GB di China. Ini juga termasuk speaker Dual SLS dengan Dolby Atmos untuk dukungan audio yang baik, serta fitur tahan air dan tahan debu. Harga jualnya masih belum diketahui untuk saat ini.

Komen

Nama
Web