READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Privasi adalah topik hangat yang dibicarakan sekitar seminggu yang lalu setelah skandal Facebook dan Cambridge Analytica. Jutaan data pengguna telah disalahgunakan dalam kampanye pemilihan di seluruh dunia. Facebook juga kedapatan memiliki akses untuk masuk ke semua pesan dan panggilan telepon  pengguna Android selama bertahun-tahun.

Masalah-masalah tersebut membuat  Zuckerberg dipanggil oleh kongres Amerika Serikat dan perusahaan besar seperti TESLA untuk menghapus akun mereka. Untuk mengurangi kemungkinan data pengguna dijual, aplikasi Facebook telah diperbarui.

Kali ini layar pengaturan privasi lebih mudah ditemukan. Pengaturan privasi sebelumnya tersebar di 20 layar pengaturan yang berbeda. Setelah memperbarui data yang ingin Anda bagikan, pengaturan siapa yang dapat melihat status yang diunggah, akses ke aplikasi dan lebih banyak lagi ditampilkan dengan lebih jelas. Mereka juga dapat melihat semua data yang mereka bagikan di Facebook selama bertahun-tahun. Dengan perubahan ini, Facebook ingin menunjukkan bahwa mereka berkomitmen pada privasi data pengguna mereka.

 

 

Komen

Nama
Web