READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun lalu, Facebook Spaces Beta ditampilkan untuk pertama kalinya pada acara F8. Spaces memungkinkan pengguna Facebook untuk berinteraksi di dunia maya menggunakan avatar tiga dimensi. Di awal peluncurannya Facebook hanya menyediakan karakter 3D mereka yang terbatas. Hari ini mereka mengumumkan update yang memungkinkan pengguna membuat avatar yang lebih mirip dengan diri mereka yang sebenarnya.

Facebook Spaces – Spend Quality Time Together, Wherever You Are

We're excited to announce that this week we're rolling out new, fully redesigned avatars in Facebook Spaces that are more expressive and customizable than ever! Get a preview of the new avatar styles with a new Facebook Spaces video!

Posted by Facebook Spaces on 2hb April 2018

Dengan fungsi baru ini, wajah, tubuh dan aksesori yang dapat digunakan pada avatar ditingkatkan. Bahkan ada pilihan memakai sorban. Sistem pencahayaan baru dan gerakan tubuh turut diperkenalkan.

Dengan diperkenalkannya fungsi-fungsi baru ini, Facebook mengharapkan pengguna Spaces untuk dapat menjelajahi dunia virtual mereka secara lebih realistis. Facebook Spaces Beta saat ini hanya dapat diakses oleh pengguna Oculus Rift dan HTC Vive.

 

Komen

Nama
Web