READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Generasi kedelapan Intel CPU Series Coffee Lake bukanlah platform baru. Ia mulai diperkenalkan pada akhir tahun lalu melalui CPU Intel Core i7-8800K dan juga beberapa CPU kelas atas lainnya, bersama CPU Intel Core seri U untuk perangkat laptop.

Hari ini, Intel mengumumkan tahap kedua produksi CPU Intel Coffee Lake, termasuk seri terbaru Intel Core U dan H mereka.

Seri CPU Intel Mobile misalnya hadir melalui CPU seri U dan juga seri H, di mana CPU seri U datang untuk laptop tipis dan ringan, sementara seri H digunakan untuk laptop yang membutuhkan kinerja tingkat tinggi seperti game komputer, virtual reality, dan pembuatan konten digital.

CPU Intel Coffee Lake seri H baru saja diumumkan karena melalui seri ini, ada beberapa seri CPU baru yang cukup menarik dari Intel, diantaranya CPU Intel Core i9-8950HK dan juga Intel Core i7-8850H yang hadir dengan 6 core dan 12 thread , sesuatu yang cukup baru di arena CPU mobile untuk perusahaan tersebut.

CPU Intel Core i9-8950HK hadir dengan kecepatan dasar 2.9GHz dan kecepatan Turbo Boost 4.8GHz, dan merupakan satu-satunya CPU didalam seri ini yang bisa di-overclock, sementara Intel Core i7-8850H yang hadir dengan kecepatan dasar 2.2GHz dan Turbo Boost 4.3GHz memiliki keterbatasan pada kemampuan overclocking-nya.

Dari segi kinerja, Intel mengatakan bahwa sistem yang dilengkapi dengan CPU Intel Core i9 terbaru ini memiliki kinerja keseluruhan 29 persen lebih tinggi dari sistem yang dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 generasi ketujuh Kaby Lake, sementara sistem yang dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 Coffee Lake datang dengan kinerja keseluruhan 88 persen lebih tinggi daripada komputer tiga tahun terakhir.

Laptop seperti ASUS, MSI dan lainnya diharapkan akan memperkenalkan laptop gaming yang hadir dengan CPU Intel CPU CPU Intel yang baru, terutama CPU Intel Core i9 yang baru dirilis. Kami pasti akan menunggu laptop yang kuat ini.

Komen

Nama
Web