READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mac Pro belum diperbarui sejak 2013. Apple menjanjikan komputer desktop paling kuat dan menargetkan pengguna profesional ini akan diperbarui. Melalui wawancara dengan TechCrunch, akhirnya diketahui Mac Pro terbaru akan diluncurkan pada 2019.

Apple sebelumnya dijadwalkan untuk memperkenalkan Mac Pro baru dengan desain modular tahun ini. Namun, tampaknya sedikit tertunda, dan sekarang Apple memastikan akan memperkenalkannya pada 2019 nanti.

Hal ini diungkapkan Phil Schiller. yang merupakan kepala divisi pemasaran di Apple. Untuk memastikan bahwa Mac Pro yang baru akan memenuhi semua persyaratan profesional, Workflow Pro Team telah disiapkan di Apple. Workflow Pro Team akan menjaga perangkat lunak dan perangkat keras berfungsi dengan benar.

Tidak ada informasi apakah desain “tong sampah” Mac Pro akan dipertahankan. Yang pasti desain komponen modular akan dipertahankan untuk memfasilitasi penggantian perangkat keras seumur hidup.

Dengan penundaan ini, maka akan menawarkan lebih banyak waktu untuk pengembangan, serta memudahkan lagi mereka menjual iMac Pro baru yang juga menawarkan spesifikasi bertenaga tinggi.

 

 

Komen

Nama
Web