READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Twitter memiliki sejumlah aplikasi pihak ketiga seperti Tweetbot, Talon, Twitterrific, dan Tweetings. Aplikasi ini mengandalkan API dari Twitter untuk beroperasi untuk menawarkan pengalaman yang baik kepada pengguna.

Namun, hal ini kemungkinan akan berubah segera. Setelah 19 Juni 2018, Twitter akan membuang dukungan “layanan streaming” yang ditawarkan kepada pengembang, sehingga membuat fitur seperti push-notification, dan update lini masa tidak berjalan secara real-time.

Dengan perubahan ini, aplikasi pihak ketiga Twitter tidak dapat menawarkan notifikasi yang baik kepada pengguna dan tampilan lini masa lebih sedikit daripada sebelumnya. Hal ini mungkin tidak akan disukai pengguna aplikasi pihak ketiga Twitter karena mereka mungkin mengalami penundaan dalam menerima berita terbaru.

Pengembang aplikasi pihak ketiga untuk Twitter sekarang bersatu untuk memastikan Twitter menangani masalah ini, atau menawarkan solusi yang sesuai. Pada saat yang sama, situs khusus disediakan untuk memastikan bahwa pengguna menyadari masalah yang mungkin mereka hadapi pada bulan Juni.

 

Komen

Nama
Web