READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Watch adalah jam tangan pintar dengan penjualan tertinggi pada tahun 2017. Hal ini dikarenakan desain yang menarik, keragaman aksesori dan pemindai denyut nadi terbaik di kelasnya. Baru-baru ini Apple berurusan dengan gugatan yang diajukan oleh Omni MedSci yang mengklaim Apple Watch melanggar hak paten mereka.

Omni MedSci mengajukan gugatan di Texas atas Apple atas penggunaan paten pemindai denyut nadi yang digunakan di Apple Watch. Menurut Omni MedSci, mereka bertemu dengan Apple pada tahun 2014 dan 2016 tentang lisensi paten tanpa persetujuan antara kedua pihak. Meskipun begitu Apple dituduh menggunakan paten Omni MedSci tanpa izin.

Ini bukan gugatan pertama yang diajukan oleh Omni MedSci. Mereka juga mengajukan gugatan terhadap Fujitsu, Alcatel-Lucent, Huawei, Nokia, dan Siemens. Sebagian besar paten adalah tentang teknologi laser dan optik.

Pemilik Omni MedSci adalah Muhammad Islam yang merupakan “ahli paten” dan mengajar di Universitas Michigan dengan ratusan paten di tangannya. Di antara mata pelajaran yang diajarkannya adalah bagaimana mengajukan paten kepada mahasiswa teknik di universitas.

 

 

Komen

Nama
Web