READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perangkat keluarga Xperia Premium termasuk salah satu yang unik di dunia perangkat seluler karena dilengkapi dengan layar resolusi 4K. Hari ini Sony Xperia XZ2 Premium diluncurkan dan merupakan perangkat ketiga di Xperia yang hadir dengan layar resolusi 4K. Ia juga merupakan perangkat Sony Xperia pertama yang dilengkapi dengan sistem dual kamera utama dan memori 6GB RAM.

Perangkat ini dilengkapi layar 5.8″ IPS LCD 4K (2160 x 3840 pixel), dihasilkan prosesor Snapdragon 845, memori sebesar 6GB RAM, penyimpanan sebesar 64GB (dukungan kartu microSD hingga 400GB), kamera utama 19 + 12 Megapixel f / 1.8 + f / 1.6 , kamera depan 13-Megapixel f / 2.0 dan baterai 3540 mAh. Xperia XZ2 Premium didukumn sistem operasi Android Oreo.

Sistem kamera yang digunakan adalah kombinasi sensor RGB dan monokrom. Tidak ada dukungan zoom optik dan OIS pada perangkat ini. Sebagai gantinya, sistem stabilisasi berbasis perangkat lunak SteadyShot digunakan. Ia masih menggunakan sensor G-Lens dan Motion Eye. Ada kemampuan merekam HDR 4K dan gerak lambat 960FPS 1080P. Bokeh mode juga didukung tetapi ini baru akan tersedia melalui update pada kuartal ketiga 2018.

Fitur unik XZ Premium adalah kemampuan mengambil gambar dalam gelap pada ISO 51200 dan pengaturan vide0 dalam pengaturan ISO 12800. Desain bodi masih mempertahankan desain kaca melengkung dari Xperia XX2 Ambient Flow. Terakhir, ada pemindai sidik jari di bagian belakang dan tidak ada dukungan jack audio. Tidak ada informasi harga tetapi yang pasti perangkat ini ditawarkan dalam warna chrome black dan chrome silver.

 

 

Komen

Nama
Web