READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung saat ini masih menggunakan layar tanpa bingkai bukan bertakuk yang menjadi populer saat ini. Tidak seperti produsen lain, Samsung masih tidak mau mengikuti tren layar saat ini seperti iPhone X. Namun mereka tidak mau ketinggalan dan sudah mengajukan perangkat desain yang dipatenkan dengan layar yang ditumpuk.

Paten desain di atas menunjukkan perangkat dengan layar yang ditumpuk di bagian depan. Perbedaan desain ini dengan perangkat lain adalah bahwa ia memiliki desain melengkung ganda di kedua sisi dan belakang. Hal ini juga memperhatikan bahwa tidak ada pemindai sidik jari fisik dan pada saat yang sama memberikan penanda bahwa kemungkinan pemindai sidik jari ada di atas layar.

Selain desain layar bertumpuk, paten perangkat 100% layar di bagian depan juga disertakan. Desain ini kami rasa lebih menarik karena mewujudkan impian dari pengguna yang menginginkan layar besar tanpa penghalang. Sebelumnya Samsung mematenkan sistem yang menghadap kamera dan sensor cahaya yang ditempatkan di belakang layar untuk memungkinkan perangkat dengan 100% layar di depannya menjadi kenyataan.

 

Komen

Nama
Web