READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Belakangan ini, smartphone yang berfokus pada game seluler semakin populer. Setelah Razer Phone dan Black Shark, merek anak perusahaan ZTE hari ini, Nubia telah memperkenalkan smartphone mereka sendiri bernama Red Magic.

Red Magic hadir dengan layar 6 inci dengan HD + pada rasio 18: 9, dilengkapi dengan chip prosesor Snapdragon 835, memori RAM 8GB, dan 128GB penyimpanan UFS 2.1.

Untuk perekaman foto, hadir dengan kamera belakang 24 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Ia juga dilengkapi dengan baterai 3800mAh.

Dengan fokus pada game, Nubia juga memasukkan desain unik pada Red Magic, dan juga mengatakan bahwa ia menawarkan sistem pendinginan yang unik dan memungkinkan pengguna bermain game lebih lama dengan smartphone ini.

Red Magic juga menyertakan dukungan lampu RGB pada frame belakang, serta menawarkan elemen-elemen yang ada pada komputer game hari ini. Perangkat lunak khusus juga disertakan untuk memungkinkan pemain menikmati tingkat FPS yang lebih tinggi dengan mengurangi aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Red Magic belum mengumumkan harga final untuk saat ini. Namun, mereka mengatakan bahwa konsumen yang tertarik bisa mendapatkan smartphone ini seharga $ 399 (~ Rp 5,5 juta) melalui IndieGogo, dalam jumlah terbatas.

 

Komen

Nama
Web