READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Android Message Untuk Web Kini Rasmi Diluncurkan

Diterbitkan pada 20th April 2018 oleh

Februari lalu kami melaporkan Google akan memperkenalkan Android Message untuk digunakan di web. Sebelumnya, Google hanya menawarkan akses versi web untuk Hangouts dan Allo saja. Kemarin melalui The Verge, Google secara resmi mengumumkan Android Message untuk web.

Android Message untuk web ini dilihat memilikii fitur seperti yang ada di WhatsApp Web. Pengguna perlu memindai kode QR untuk menghubungkan perangkat ke desktop untuk menggunakannya. Fitur ini dapat digunakan oleh perangkat yang menggunakan Android Message seperti Nexus, Pixel, Huawei P20 series, dan Mate RS.

Antarmuka Android Message untuk web ini terlihat menggunakan desain Material Design seperti yang terlihat di antarmuka Gmail yang akan datang. Di antara fitur-fitur yang ada adalah riwayat pesan pararel di semua perangkat, kemampuan untuk mengirim emoji dan juga mengirim gambar.

Pengguna dapat mencoba fungsi ini di sini. Namun, situs ini masih belum aktif dan update aplikasi Android Message yang mendukung fitur ini belum ada di Play Store. Dukungan pesan diharapkan akan diaktifkan dalam waktu dekat.

 

 

Komen

Nama
Web