READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebelumnya kami melaporkan pengguna iPhone 8 dan 8 Plus yang mengeluhkan layar perangkat mereka yang gagal merespon sentuhan jari. Hal ini dikarenakan iOS 11.3 memblokir perangkat yang telah diperbaiki di tempat perbaikan yang tidak resmi dan menggunakan komponen yang tidak resmi pula. Chip khusus pada layar perlu diganti untuk memungkinkan layar sentuh berfungsi kembali dengan baik.

Pagi ini update iOS 11.3.1 sebesar 49,5 MB dapat diunduh untuk memperbaiki masalah ini. Pada saat yang sama Apple memperingatkan penggunaan dan konversi layar dari pusat layanan tidak resmi dapat menimbulkan bahaya bagi konsumen. Ini bukan pertama kalinya update dibuat untuk menyelesaikan masalah perangkat yang gagal berfungsi karena penggunaan komponen yang tidak resmi.

Masalah Error 53 dua tahun yang lalu menyebabkan perangkat tidak dapat diakses jika TouchID digantikan oleh pusat layanan yang tidak resmi. Setelah diancam, Apple merilis update iOS 9.2.1 untuk menarik kembali blokir perangkat tetapi sistem TouchID tidak akan berfungsi lagi.

Komen

Nama
Web