READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun lalu mulai terdengar rumor iPhone akan mendukung stylus pada  2019. Perangkat “iPhone Note” ini akan menantang posisi Samsung Galaxy Note sebagai perangkat dengan stylus terlaris di pasar. Menurut seorang analis di perusahaan Rosenblatt, iPhone 6.5 inci tahun ini mungkin akan membawa dukungan stylus “iPen”.

Perangkat yang dikembangkan dengan nama kode Rolls Royce ini tidak hanya mendukung stylus tetapi juga menggunakan layar OLED yang ditumpuk dan dijual dengan harga yang lebih mahal. Analis juga percaya bahwa stylus “iPen” akan dijual sebagai aksesoris terpisah dan lebih kecil ukurannya daripada Apple Pencil.

Sebagai pengguna Galaxy Note, kita harus mengakui bahwa kita menggunakan S-Pen setiap hari. Jika Apple menggabungkan dukungan stylus pada iPhone, tentu saja akan menjadi saingan untuk Note yang telah mendominasi pasar sejak diperkenalkan pada tahun 2010. Tahun ini Apple telah memasukkan dukungan Apple Pencil pada model iPad terbaru dengan layar yang lebih kecil. Untuk Steve Jobs yang keras kepala ini dapat dianggap sebagai penghinaan terhadap warisannya. Karena seperti kita tahu Steve Jobs membenci penggunaan stylus.

 

Komen

Nama
Web