READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram Uji Coba Fitur Slow Motion Di Instagram Stories

Diterbitkan pada 30th April 2018 oleh

Fitur perekaman video gerakan lambat  (slow motion) telah menjadi salah satu fitur populer yang mulai banyak disertakan pada ponsel pintar. Menariknya, Instagram sekarang terlihat menguji fitur serupa di Instagram Stories,  yang nantinya akan diberikan ke semua pengguna Instagram.

Saat ini, belum diketahui cara kerja fitur slow motion ini. Kemungkinan fitur ini akan terbatas pada beberapa perangkat pada tahap awal, dan rekaman gerak lambat yang dihasilkan dengan bantuan perangkat lunak ini mungkin tidak sebaik yang dihasilkan oleh perangkat dengan dukungan rekaman 960fps dan seterusnya.

Baru-baru ini, Instagram hadirkan fitur “Focus” yang memungkinkan Anda mengambil foto berbentuk potrait dengan latar belakang buram di Instagram Stories, bahkan hanya menggunakan kamera yang menghadap ke depan tanpa fitur kamera ganda.

Mungkin di masa depan, kita akan melihat penerapan fitur perekaman yang lebih menarik, serta menghadirkan fitur kamera pada perangkat berspesifikasi rendah untuk banyak pengguna di seluruh dunia.

Komen

Nama
Web