READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Oculus Go adalah perangkat virtual reality mandiri yang diperkenalkan pada bulan Oktober lalu. Oculus Go tidak memerlukan perangkat keras lain untuk beroperasi. Perangkat ini akan memperlihatkan keunggulan Facebook di arena virtual reality. Pada F8 pagi ini Oculus Go dijual di 23 negara di seluruh dunia.

Dua model diproduksi dengan penyimpanan 32 dan 64GB. Hadir dengan layar 2560 x 1440 WQHD dengan kepadatan pixel 538 ppi dan didukung oleh prosesor Snapdragon 821. Seperti dilaporkan sebelumnya, Oculus Go diproduksi bekerja sama dengan Xiaomi. Ada kontroler game yang disertakan dalam setiap pembelian.

Sepasang speaker dengan dukungan audio spasial disertakan pada sisi Oculus Go, tetapi ada audio jack 3.5mm untuk pengguna yang lebih nyaman dengan earphone. Terakhir ada adaptor untuk mereka yang memakai kacamata. Karena menggunakan platform yang sama dengan Samsung Gear VR, ada lebih dari seribu aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat virtual reality ini. Harga jual untuk Oculus Go mulai dari $ 199 (~ Rp2,7 juta ) .

 

 

Komen

Nama
Web