READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook sebelumnya telah mengintegrasikan format berbagi yang disebut “Stories” pada berbagai produknya, termasuk Instagram dan WhatsApp. Hari ini, di acara F8, Mark Zuckerberg juga mengatakan WhatsApp menunjukkan peningkatan yang sangat cepat untuk fitur berbagai cerita ini, dengan lebih dari 450 juta pengguna yang aktif menggunakannya setiap hari.


Fitur yang disebut WhatsApp Status ini sekarang berada jauh di depan Snapchat, yang hanya memiliki kurang dari 200 juta pengguna aktif harian. Pihak Facebook juga mengatakan bahwa WhatsApp Status adalah fitur dengan format “Stories” terbesar di dunia saat ini. Hal itu juga menunjukkan ia lebih populer daripada Instagram Stories.

Saat ini lebih dari 65 miliar pesan dikirim melalui layanan pesan WhatsApp setiap hari. Selain itu sekitar 2 miliar menit panggilan audio dan video per hari.

Dengan angka yang tinggi ini, WhatsApp juga akan mengintegrasikan beberapa fitur baru dalam waktu dekat, termasuk dukungan WhatsApp Sticker dan juga kemampuan untuk membuat panggilan video dalam group.

 

Komen

Nama
Web