READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LG telah meluncurkan smartphone andalan terbaru mereka untuk tahun 2018, LG G7 ThinQ. Setelah serangkaian bocoran informasi sebelumnya, LG hari ini telah mengambil langkah untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka untuk bersaing dengan smartphone lain di tahun 2018, seperti Galaxy S8, Huawei P20, dan lainnya.

LG G7 ThinQ hadir dengan layar LCD 6,1 inci, dengan desain bertumpuk. Ia dilengkapi chip prosesor Snapdragon 845, RAM memori 4GB, dan penyimpanan 64 GB. LG juga menekankan bahwa ia menawarkan zoom maksimum hingga 1000 nits melalui layar smartphone ini, serta mendukung standar HDR 10 terbaru.

Melengkapi smartphone ini adalah kamera belakang 16 megapiksel yang disertai dukungan perekaman eksternal melalui lensa kedua, selain lensa utama yang mendukung stabilisasi gambar optik. Di bagian depan, LG G7 ThinQ hadir dengan kamera 8 megapiksel untuk selfie.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dukungan quad-DAC untuk audio yang bagus melalui headphone. LG G7 ThinQ hadir dengan standar IP68 untuk tahan air dan tahan debu.

LG menyertakan tombol fisik khusus di bagian tepi untuk akses cepat ke Google Assistant, seperti yang dilakukan Samsung dengan menyertakan tombol Bixby. Smartphone ini hadir dengan baterai 3000mAh yang dapat diisi menggunakan kabel USB-C, atau secara nirkabel.

Saat ini, belum diketahui kapan LG G7 ThinQ akan memasuki pasar lokal. Dengan apa yang ditawarkan LG, mungkin akan sedikit lebih sulit bagi mereka untuk bersaing dengan sejumlah perangkat lain di pasaran saat ini. Namun, seperti biasa, kami tidak mungkin dapat menilai tanpa mencoba semartphone LG terbaru ini.

Komen

Nama
Web