READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram Hadirkan Fitur Pembayaran ‘Payment’

Diterbitkan pada 4th May 2018 oleh

Instagram hari ini terlihat menambahkan fitur baru ke layanan mereka, yang disebut Payment. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan kartu kredit atau debit pada akun mereka untuk melakukan pembelian langsung pada media sosial.

Melalui pengaturan Instagram hari ini, pengguna akan mulai melihat opsi baru bernama Payment. Dengan demikian, Anda dapat melihat pembelian apa yang telah dilakukan (jika ada), serta menambahkan kartu kredit atau debit ke akun Anda.

Dengan fitur ini, Instagram juga ingin memfasilitasi berbagai transaksi dan proses e-commerce terjadi pada layanan mereka tanpa pengguna harus meninggalkannya. Langkah ini juga secara tidak langsung menjadikan Instagram sebagai salah satu dompet digital Anda.

Misalnya, penjual barang dapat menawarkan produk mereka melalui Instagram, dan bagi mereka yang tertarik dapat langsung membeli tanpa meninggalkan Instagram.

Untuk saat ini, profil Instagram dengan kemampuan menjual produk masih terbatas. Kita mungkin bisa melihat Instagram memperluas penawarannya dalam beberapa bulan mendatang, menjadikan Instagram salah satu platform e-commerce paling populer.

Komen

Nama
Web