READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Baru-baru ini, Xiaomi terlihat cukup aktif dalam meluncurkan berbagai produk unik di situs Youpin mereka. Kemarin, mereka hadir dengan treadmill pintar serta lampu meja yang memfokuskan pada kesehatan mata konsumen. Hari ini, Xiaomi meluncurkan Speedy CU – skuter listrik pintar.

Skuter pintar Xiaomi ini memiliki banyak fitur unik serta fitur keamanan yang luar biasa. Skuter ini mampu berjalan hingga 120KM / jam, memiliki sistem rem EBS dan juga memiliki sistem pencahayaan lengkap seperti mobil. Selain itu, skuter ini juga memiliki kamera yang mampu merekam gambar baik siang dan malam dengan resolusi 1080p. Sistem kamera juga memiliki G-Sensor yang mengunci posisi video ketika terjadi kecelakaan.

Lebih menarik lagi, tampilan pada skuter ini menggunakan layar VA Light Sense yang hanya menampilkan info dalam bentuk LED berwarna. Ini akan menampilkan informasi seperti baterai, kecepatan, jarak perjalanan, gigi, dan banyak lagi. Baterai skuter bisa bertahan selama 7 jam dan memiliki masa hidup 5 tahun atau 600 kali charge. Ada juga aplikasi untuk melihat rekaman video, memeriksa keadaan skuter dan juga berkomunikasi antara satu pengguna dengan yang lain.

Speedy CU dijual dengan harga RMB4888 (~ Rp10,7 juta) dan dikelola oleh Super Soco, perusahaan yang terkenal dengan skuter listrik di Cina.

 

 

 

Komen

Nama
Web