READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LG G7 ThinQ diluncurkan minggu ini dan merupakan smartphone pertama mereka dengan desain layar bertumpuk. Bagi yang kurang menyukai desain ini, LG menyertakan fungsi mengembalikan bezel atas seperti pada LG G6. Pada peluncurannya di Korea Selatan, LG mengatakan bahwa ThinQ G7 tidak meniru desain layar iPhone X.

Seperti yang dikutip dari The Investor, Hwang Jeong-Hwan, pemimpin perangkat mobile LG mengatakan bahwa mereka telah lama menjadi desain “layar bertumpuk” sebelum dipopulerkan oleh Apple. Mungkin ada pembaca yang menertawakan Hwang Jeong-hwan tetapi fakta ini sebenarnya berdasar.

Pada tahun 2015, LG V10 diluncurkan dengan sistem Second Screen. Layar kedua kecil digunakan pada V10 untuk tampilan notifikasi dan peluncuran aplikasi lebih cepat. Layar kedua ini dipasang sepanjang waktu. Layar pada LG V10 terdapat kamera ganda terletak di sudut kiri layar dan tidak di tengah seperti iPhone X dan G7 ThinQ.

Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, ponsel pertama dengan layar bertumpuk sebenarnya adalah Motorola Motofone F3 yang diluncurkan pada tahun 2006.

 

 

Komen

Nama
Web