READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Photos adalah salah satu aplikasi paling populer dari Google, memungkinkan pengguna menyimpan gambar di dalamnya dan disempurnakan melalui penggunaan kecerdasan buatan. Terakhir, dalam hubungannya dengan Google I / O 2018, Google juga mengumumkan beberapa peningkatan pada aplikasi Google Photos.

Salah satunya adalah kemampuan untuk mereplikasi gambar lama hanya dengan satu tap di Google Photos. Melalui itu, pengguna dapat menambahkan foto lama yang hadir hanya dengan warna hitam dan putih ke Google Photos. Selanjutnya, Anda akan diberi opsi untuk mewarnainya  dan menggunakan kecerdasan buatan, Google Photos akan mewarnai kembali ke gambar lama Anda.

Selain itu, beberapa fitur baru juga akan ditambahkan, termasuk hanya mewarnai obyek, dan menjadikan latar belakang sebagai hitam dan putih  serta memberi Anda lebih banyak fokus pada obyek utama Anda.

Google Photos juga akan  mampu mengidentifikasi pemindaian atau pencatatan dokumen, dan kemudian memberi Anda opsi untuk menjadikannya sebagai PDF untuk penyimpanan.

Terakhir, Google akan memberi para pengembang akses untuk mengintegrasikan beberapa fitur Google Photos dan mendukung langsung ke dalam aplikasi mereka.

Komen

Nama
Web