READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan popularitas perangkat Android yang digunakan oleh miliaran pengguna di seluruh dunia, Google kini memulai sebuah inisiatif baru untuk memberi tahu Anda tentang kebiasaan perangkat Anda. Hal ini bertujuan untuk  meningkatkan produktivitas Anda dan waktu yang dihabiskan lebih berkualitas.

Dinamakan sebagai Digital Wellbeing, Google akan menyediakan dashboard khusus untuk perangkat Android. Dengan demikian, Anda dapat melihat saat menggunakan aplikasi dan melihat di mana Anda menghabiskan paling banyak waktu. Menariknya, Anda juga dapat menetapkan batas waktu, dan menerima pengingat ketika tingkat penggunaan Anda mendekati batas waktu yang ditentukan.

Selain itu, Google juga diharapkan untuk mengintegrasikan fitur khusus di YouTube yang akan meminta Anda untuk ‘istirahat’ setelah menonton video di YouTube selama beberapa waktu. Anda juga dapat melihat berapa lama Anda menghabiskan menonton video di YouTube melalui laman khusus di aplikasi.

Dengan inisiatif baru ini, Google tidak hanya ingin mempromosikan arena digital, tetapi pada saat yang sama ingin mendidik pengguna untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas daripada sebelumnya.

Komen

Nama
Web