READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi telah memiliki beberapa seri smartphone di bawah nama Redmi, dan kini mereka hadir dengan seri baru dengan penggunaan nama “S”, dimana ia memfokuskan pada fitur “selfie”. Kini Xiaomi hadirkan smartphone pertama di bawah seri Redmi S yaitu Xiaomi Redmi S2.

Xiaomi Redmi S2 hadir dengan kamera depan 16 megapiksel, dan menggunakan lensa 2μm yang menawarkan perekaman gambar yang bagus bahkan ketika gelap. Selain itu, Redmi S2 juga menyertakan dukungan pencahayaan lembut pada kamera depan.

Dengan fokus terhadap selfie juga, Xiaomi turut menyertakan dukungan kecerdasan buatan dalam membuat rekaman gambar selfie Anda lebih cantik, termasuk menawarkan mode merekam gambar selfie dengan latar yang dikaburkan.

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Redmi S2 hadir dengan layar 5.99 inci dengan rasio 18: 9, menggunakan chip Snapdragon 625, memori hingga 4GB RAM, dan penyimpanan hingga 256GB. Muncul dengan dukungan micro-SD, dan menggunakan dukungan pengisian berbasis micro-USB.

Untuk perekaman kamera belakang, Xiaomi Redmi S2 hadir dengan kamera 12 megapiksel + 5 megapiksel, dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Ia juga menggunakan baterai 3080mAh dengannya.

Saat ini, Redmi S2 hanya diumumkan untuk pasar Cina saja. Tidak diketahui apakah Redmi S2 akan dipasarkan secara global atau sebaliknya.

Komen

Nama
Web