READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus 6 adalah smartphone kelas wahid yang dinantikan penggemar OnePlus. Ia adalah pewaris OnePlus 5 yang diluncurkan tahun lalu. Smartphone yang akan diluncurkan tiga hari lagi ini didukung oleh chip prosesor Snapdragon 845, menggunakan teknologi pengisian DASH, dual camera dan layar bertumpuk. Baru-baru ini melalui Amazon Jerman, desain lengkap OnePlus 6 ‘dibocorkan’.

OnePlus 6 menawarkan dua varian warna hitam, Mirror Black dan Midnight Black. Warna putih yang diiris pada tweet Amitabh Bachchan minggu lalu tidak terdaftar, mungkin ditawarkan di negara lain. Selain itu, menurut situs Amazon Jerman, layar di bagian depan dan belakang OnePlus 6 terbuat dari Gorilla Glass 5. Dukungan tahan air juga diperlihatkan, tetapi tingkat ketahanannya tidak diberitahukan.

OnePlus 6 masih menggunakan resolusi FHD + pada perangkat mereka dengan panel Optic AMOLED 6.28 “dengan rasio 19: 9 yang unik. Akhirnya, OnePlus mengembalikan OIS ke OnePlus 6 setelah mereka melemparkannya ke OnePlus 5 dan OnePlus 5T tahun lalu. Kamera OnePlus 6 dikatakan juga mendukung perekaman gerakan lambat pada kualitas yang baik dan dukungan mode potret.

Melalui situs Amazon Amazon ini, OnePlus 6 hadir dengan penyimpanan 64GB / 6GB dan 128GB / 8GB dan dijual seharga EUR519  dan EUR569. Jika Anda penggemar merek OnePlus, apakah Anda berminat membeli perangkat ini atau menunggu OnePlus 6T?

 

Komen

Nama
Web