READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada acara Google I / O 2018, spesifikasi tentang Android P telah diumumkan. Menariknya, di Android versi terbaru ini akan hadir kontrol gerakan terlihat seperti iPhone X, mode hemat baterai dan mode kecerahan otomatis didukung oleh kecerdasan buatan, pengenalan Dashboard dan banyak lagi. Selain itu, Google juga menginformasikan tentang apa yang akan mereka lakukan pada aplikasi yang gagal berfungsi di Android P.

Di versi Android sebelumnya, aplikasi yang gagal berfungsi akan ditampilkan notifikasi “application is not responding” di layar. Pada aplikasi Android P yang gagal berfungsi akan langsung dimatikan tanpa diberikan peringatan apa pun Menurut Google, mereka menyiapkan ini untuk mendorong pengembang agar berhati-hati agar tidak ada masalah yang akan muncul di aplikasi mereka.

Selain itu, Google mengatakan bahwa pesan dan peringatan ini tidak bermanfaat bagi pengguna dan juga diharapkan pengembang untuk tidak menjalankan aplikasi yang aktif di latar belakang. Namun, pengguna masih dapat mengaktifkan pesan atau peringatan ini dengan mengaktifkan App Not Respoding (ANR) melalui pengaturan pengembang (Developer Options).

 

Komen

Nama
Web