READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook sering berbagi sejumlah data menarik tentang situs sosial mereka. Kini Facebook berbagi sejumlah data konten spam dan akun palsu dalam situs sosial tersebut.

Menurut Facebook, dalam tiga bulan pertama 2018, antara Januari dan Maret 2018, mereka telah menghapus 583 juta akun palsu dari layanan tersebut.

Facebook mengatakan mereka mengidentifikasi akun palsu melalui sejumlah algoritma yang mereka kembangkan.Dengan algoritma ini memungkinkan mereka untuk menghapus hampir 98,5% dari akun sebelum dilaporkan kepada pengguna.

Berbagi lebih jauh, Facebook juga mengatakan mereka telah menghapus lebih dari 837 juta konten spam dari layanan mereka pada kuartal pertama 2018, termasuk 1,9 juta konten kekerasan.

Dengan menjadi salah satu situs sosial terkemuka di dunia, sering ditargetkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri data pengguna lain, menyebarkan informasi palsu, atau bahkan phishing dan sebagainya. Langkah Facebook untuk mengakhiri akses ke akun-akun ini akan dengan cepat memastikan bahwa layanan sosial tetap aman bagi pengguna lain.

 

 

 

 

 

Komen

Nama
Web