READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus hari ini telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka secara resmi, yaitu OnePlus 6. Seperti biasa, ia hadir dengan berbagai penawaran spesifikasi terbaru, selain turut mengikuti tren terbaru yang menyertakan desain layar bertumpuk.

OnePlus 6 hadir dengan layar 6,28 inci dengan rasio layar 19: 9, dan termasuk desain tumpuk di bagian atas. OnePlus 6 juga menggunakan chip Snapdragon 845, memori 8GB RAM, dan ruang penyimpanan hingga 256GB berdasarkan UFS 2.1. OnePlus 6 menggunakan desain berbasis kaca di bagian belakang.

Melengkapi smartphone ini adalah kamera belakang ganda yang menggabungkan lensa 16 megapiksel dan 20 megapiksel. Kamera OnePlus 6 juga sekarang menawarkan perekaman video 4k 60fps, perekaman gerakan lambat 480fps, dan juga integrasi dukungan stabilisasi gambar optik. OnePlus 6 menggunakan kamera depan 16 megapiksel dengan dukungan perekaman mode Potrait.

OnePlus 6 didukung baterai 3300mAh dengan pengisian cepat. Selain itu, ia juga hadir dengan dukungan tahan air, dan Bluetooth 5.0. OnePlus 6 juga tidak melupakan audio jack 3.5mm, serta pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

OnePlus 6 menjalankan sistem operasi Oxygen berbasis Android Oreo. Yang menarik, bagi Anda yang tertarik juga dapat mengunduh dan mencoba Android P Beta di perangkat ini hari ini. Saat ini, tidak diketahui kapan OnePlus 6 akan memasuki pasar lokal.

Komen

Nama
Web