READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi sekarang semakin gencar meluncurkan produk baru melalui laman afiliasi mereka, Youpin. Sebelumnya, mereka juga memiliki drone merek mereka sendiri. Drone tersebut dapat merekam video 4K dan juga terbang dengan kecepatan 120 KM / jam. Baru-baru ini melalui halaman afiliasi Youpin, Xiaomi bekerja dengan iDol untuk meluncurkan drone yang lebih murah dengan sistem kecerdasan buatan.

Drone juga dapat dikontrol dengan kontrol gerakan menggunakan jari atau telapak tangan seperti yang digunakan pada DJI Spark. Sistem kecerdasan buatan yang ada pada drone ini dapat mempelajari gerakan tangan pengguna untuk kontrol drone tanpa aplikasi apa pun.

Kamera dengan sensor FPS 1080p / 30 untuk pengambilan gambar disertakan. Untuk perekaman video, drone ini mampu merekam pada resolusi 720p dan dapat dibagikan langsung ke media sosial.

Sistem kamera pada drone juga mampu mendeteksi pengguna atau objek dan fokus mereka. Jadi, jika pengguna / objek bergerak drone ini dapat mengikuti mereka dan mengambil gambar pada sudut yang berbeda.

Kontrol drone sangat mudah, terutama untuk amatir. Dengan satu tombol, drone ini bisa terbang / mendarat. Kemudian, drone ini dapat terbang pada sudut 45 derajat dan membuat rotasi 360 derajat. Drone ini dilengkapi baterai 1800 mAh dan dapat bertahan selama 10 menit. iDol Smart Aircraft dijual dengan harga sangat terjangkau yaitu RMB899 (~ Rp 2 juta).

 

 

Komen

Nama
Web