READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Adobe Ambil Alih Platform E-commerce Populer, Magento

Diterbitkan pada 22nd May 2018 oleh

Magento adalah salah satu penawaran CMS yang berfokus pada e-commerce. Magento telah ditawarkan dalam bentuk open source, selain itu Magento juga menyediakan layanan berbayar kepada pelanggan yang menginginkan sejumlah fitur tambahan untuk platform melalui apa yang disebut Magento Commerce.

Hari ini, Adobe mengumumkan akuisisi Magento senilai $ 1,6 miliar. Dengan akuisisi ini, Magento Commerce Cloud akan diintegrasikan langsung ke dalam Adobe Experience Cloud.

Akuisisi ini juga akan memperkuat posisi Adobe dalam menawarkan untuk perusahaan, memungkinkan perusahaan untuk berlangganan layanan Adobe dan mendapatkan akses ke konten kreatif, pemasaran, hingga perdagangan.

Adobe mengatakan Magento Commerce memiliki sejumlah pelanggan berbayar, termasuk Canon, Coca-Cola, Nestle, dan seterusnya. Ada juga beberapa pelanggan Magento yang juga pelanggan Adobe dan ini memudahkan perusahaan untuk mengelolanya.

Adobe juga mengumumkan bahwa mereka berkomitmen untuk arena open source, dan akan terus mengembangkan Magento bersama dengan komunitas. Kita juga akan melihat dukungan untuk Magento diperluas lagi dengan nama Adobe di belakangnya hari ini.

 

 

Komen

Nama
Web