READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Januari tahun lalu kami melaporkan Presiden Donald Trump menggunakan smartphone Samsung Galaxy S3 untuk digunakan sehari-hari. Trump sering menggunakan Twitter dan ini menimbulkan masalah keamanan bagi manusia paling kuat di dunia saat ini.

Menurut laporan Politico, Trump tidak lagi menggunakan smartphone Samsung. Ini telah digantikan oleh dua smartphone iPhone yang tidak dikenal. Satu perangkat digunakan untuk menulisakan cuitan Twitter dan juga membaca berita. Satu lagi hanya bisa melakukan panggilan telepon. Pada kedua perangkat tersebut kamera dan mikrofon itu dapat digunakan tetapi sistem GPS telah dinonaktifkan. Kedua perangkat telah disaring terlebih dahulu oleh Badan Hubungan Gedung Putih untuk memastikan mereka aman dari mata-mata.

Jadi Donald Trump telah menjadi pengguna iPhone terkenal lainnya. Walaupun iOS dikatakan sebagai perangkat dengan sistem keamanan dan enkripsi yang baik, iPhone Trump belum pernah diperiksa sebulan sekali untuk tujuan keamanan. Trump dilaporkan keras kepala dan hanya menyerahkan iPhone dengan aplikasi Twitter diperiksa setiap lima bulan sekali.

 

Komen

Nama
Web