READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Hari ini, Samsung lebih fokus pada dukungan  kecerdasan buatan pada smartphone mereka. Namun, perusahaan raksasa Korea Selatan ini diprediksi akan segera mengubah fokus mereka. Hal ini dikarenakan Samsung menargetkan akan mengintegrasikan kecerdasan buatan pada semua produk Samsung pada tahun 2020.

Untuk tujuan itu, Samsung terlihat terus meningkatkan dukungan Bixby, dan telah mulai mengumpulkan sejumlah tenaga ahli untuk divisi kecerdasan buatan di bawah Samsung.

Tidak seperti beberapa produsen lain, Samsung memiliki sejumlah penawaran produk, dari televisi, kulkas, mesin cuci, dan sebagainya. Dengan mengintegrasikannya secara menyeluruh, itu akan memudahkan perangkat untuk berkomunikasi satu sama lain, serta memfasilitasi kehidupan sehari-hari pengguna.

Namun, seperti biasa, Samsung perlu meningkatkan dukungan kecerdasan buatan mereka yang sedikit tertinggal dari Google Assistant, Alexa atau Siri.

Samsung menargetkan pengenalan Bixby 2.0 tahun ini, yang diharapkan menunjukkan perbaikan atas versi sebelumnya. Mari kita nantikan integrasi kecerdasan buatan Samsung pada produk mereka yang lain.

 

 

Komen

Nama
Web