READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kemarin MediaTek meluncurkan chip Helio P22 mereka untuk perangkat kelas menengah premium. Hari ini Qualcomm hadir pula dengan prosesor terbaru mereka Snapdragon 710. Ini adalah prosesor pertama di dalam keluarga Snapdragon 700. Ini adalah sebuah prosesor delapan inti Kryo 360 dengan konfigurasi 2 + 6 dengan chip grafis Adreno 616. Ini memberikannya kemampuan mendukung layar 4K HDR dan adalah pertama kali dibawa ke prosesor kelas menengah mereka.

Menurut Qualcomm ini memberikan peningkatan 20% dalam kemampuan dibandingkan Snapdragon 660. Pada saat yang sama mengurangi penggunaan baterai hingga 40% ketika digunakan untuk bermain game selular. Ada juga chip khusus untuk menangani fungsi kecerdasan buatan yang akan menjadi semakin penting di masa depan. Chip ini memiliki kemampuan ganda dibandingkan dengan yang digunakan pada Snapdragon 660.

Kemampuan kamera ditingkatkan dengan Spectra 250 ISP. Kamera hingga 32 Megapixels atau 20-Megapixel untuk sistem dual-kamera didukung. Secara aktif mendeteksi kedalaman untuk penggunaan sistem pemindaian wajah dan mode potret pada aplikasi kamera. Modem X15 LTE yang digunakan mampu mengunduh hingga 800 Mbps. Selain itu juga memiliki 4X4 MIMO, Bluetooth 5.0 dan pengisian cepat QuickCharge 4+. Produksi Snapdragon 710 telah dimulai dan diharapkan dapat digunakan pada perangkat di pasar mulai pertengahan 2018.

 

 

Komen

Nama
Web