READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi memiliki anak perusahaan bernama Roidmi. Roidmi terkenal dengan produk untuk digunakan dalam mobil. Roidmi sebelumnya telah meluncurkan charger USB untuk mobil yang juga berfungsi sebagai pemutar musik. Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan pembersih udara compact untuk digunakan dalam mobil. Hari ini, mereka meluncurkan pembersih udara generasi baru Roidmi Car Air Purifier dengan OLED.

Roidmi Car Air Purifier with OLED adalah pembersih udara yang mirip dengan model sebelumnya, hanya saja kali ini diperbarui dengan layar OLED untuk menampilkan nilai CADR untuk memberi tahu kualitas udara di dalam kendaraan. Selain itu, juga menampilkan status konektivitas bluetooth serta status penggunaan filter.

Model pembersih udara ini dapat membersihkan mobil dalam 2 menit. Desain kipas filter pada model baru menggunakan kipas dan batang filter memiliki desain penyaringan 360 derajat untuk memudahkan pekerjaan pembersihan di dalam mobil. Pembersih udara ini akan membasmi semua hama dan aldehid menggunakan sensor laser partikel dengan presisi tinggi untuk memberikan pembersihan yang lebih baik.

Pembersih udara ini juga dapat dikontrol dengan aplikasi untuk pengguna untuk memantau statusnya. Roidmi Car Air Purifier dengan OLED dijual dengan harga RMB699 (~ Rp 1,5 juta).

 

 

 

Komen

Nama
Web