READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di acara Acer Global Press Conference pada pekan lalu, produsen perangkat komputer tersebut mengumumkan serangkaian komputer desktop dan laptop baru yang bakal hadir di pasar internasional tidak lama lagi, dan diantara perangkat-perangkat tersebut adalah Acer Predator Helios 500.

Pada awalnya, laptop Predator Helios 500 ini dikatakan hanya hadir dengan pilihan seri CPU Intel Core dan juga kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070, tetapi nampaknya Acer akan memperkenalkan spesifikasi baru yang menggunakan komponen-komponen AMD Ryzen dan RX Vega didalamnya.

Menurut laporan TechPowerUp, konfigurasi Acer Predator Helios 500 ini menggunakan CPU AMD Ryzen 7 2700 dan juga kartu grafis AMD Radeon RX Vega 56. Spesifikasi lain seperti ukuran dan resolusi layar, memori dan penyimpanan tetap sama seperti model yang sebelumnya diumumkan.

Pengumuman terbaru dari Acer ini cukup aneh sekali menurut kami karena pada minggu lalu, perusahaan tersebut tidak menunjukkan pertanda bahwa mereka akan bekerjasama dengan AMD untuk laptop-laptop mereka.

Saat ini, masih belum diketahui apakah Acer Predator Helios 500 gaming notebook yang didukung oleh AMD akan tiba di pasar internasional pada saat yang sama seperti diumumkan sebelumnya atau tidak.

 

 

Komen

Nama
Web