READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kurang lebih 2 tahun sudah Netflix ditawarkan di Indonesia. Dalam kebosanan mengemudi pulang dari kantor, saya suka menonton serial TV menggunakan aplikasi Netflix jika terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Namun menurut saya antarmuka aplikasi kurang ramah karena posisi tombol tidak strategis dan relatif kecil.

Hari ini aplikasi ini telah diperbarui di platform Android. Update ini membawa antarmuka baru yang lebih mudah digunakan. Memperbesar video agar sesuai dengan layar 18: 9 atau 19: 9 dilakukan dengan mencubit layar. Ini sama dengan yang digunakan di YouTube dan sepertinya lebih intuitif daripada sistem tombol sebelumnya.

Ada dua tombol untuk maju dan mundur selama 10 detik di bagian atas layar. Sebelumnya tombol tersembunyi di kiri bawah layar. Tombol untuk melihat daftar episode, pilihan subtitle / audio dan melompat ke episode berikutnya juga tampak lebih besar. Perubahan antarmuka saat ini hanya diberikan untuk versi Android sementara versi iOS masih menggunakan antarmuka lama.

Komen

Nama
Web