READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi Mi 8 resmi diluncurkan hari ini, dan sekaligus menegaskan bahwa Xiaomi tidak mengeluarkan versi Xiaomi Mi 7. Mi 8 menggunakan layar AMOLED Samsung 6,21 inci dan mendukung sistem Always on Display. Namun resolusi layar terbatas pada FHD +. Ini menjadikannya perangkat Xiaomi pertama dengan layar bertumpuk dan OLED.

Dalam hal spesifikasi, Xiaomi Mi 8 dilengkapi prosesor Snapdragon 845 yang merupakan salah satu prosesor paling kuat di pasar saat ini. Kamera utama 12 + 12 megapiksel f / 1,8 + f / 2.4 digunakan di bagian belakang. Satu sensor dengan lensa sudut lebar sementara yang lain dengan lensa zoom optik 2X. Ini adalah konfigurasi dan desain yang sama seperti yang digunakan dalam Mi MIX 2S sebelumnya.

Kamera 20-Megapixel f / 2.0 memiliki dukungan pemancar inframerah. Ini memungkinkan perangkat membuka kunci dengan sistem pemindaian wajah yang dapat digunakan dalam kondisi gelap. Semua sistem kamera dan pemancar inframerah ditempatkan di bagian bawah layar.

Kamera depan dan belakang memiliki dukungan kecerdasan buatan yang mampu menganalisis objek yang ingin mereka ambil. Kemudian mengambil gambar pada pengaturan optimal untuk mengambil gambar terbaik. Foto dengan efek bokeh juga bisa dilakukan meski hanya satu kamera yang dilengkapi.

Komen

Nama
Web