READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selain update sistem operasi iOS, watchOS dan macOS, sistem operasi tvOS untuk Apple TV juga tidak dilupakan. Dengan tvOS 12, pengguna Apple TV 4K dan Apple TV generasi keempat akan menerima dukungan Dolby Atmos untuk kemampuan audio yang sebanding dengan bioskop. Hal ini juga membuat Apple TV 4K perangkat streaming pertama yang menerima sertifikat untuk Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Dengan diperkenalkannya sistem zero sign-on, konten dari kabel berbayar pengguna akan secara otomatis masuk di Apple TV. Tidak perlu lagi memasukkan kata sandi secara manual saat menggunakan aplikasi Apple TV yang berbagi akun dengan aplikasi yang sama di iOS. Di Amerika Serikat, Spanyol, dan Prancis, Apple TV dapat digunakan sebagai pengganti TV untuk menikmati konten TV kabel berbayar.

Dengan tvOS juga Apple TV Remote dapat diakses langsung dari Control Center iPhone dan iPad. Jauh lebih mudah daripada harus mengunduh aplikasi terpisah seperti ini.

Akhirnya, beberapa video latar belakang Aerial dari luar angkasa ditawarkan kepada pengguna. Semua gambar latar interaktif ini diambil oleh astronot yang bekerja sama dengan NASA.Dengan satu tap pada pengontrol Apple TV, informasi lokasi Aerials akan tampil di layar.

Update untuk tvOS akan ditawarkan secara gratis kepada pengguna Apple TV 4K dan Apple TV generasi keempat pada musim gugur sekitar bulan September.

 

Komen

Nama
Web