READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini, semakin banyak orang yang aktif menggunakan Instagram dibandingkan dengan Facebook dan beberapa lainnya. Mengidentifikasi masalah ini, Instagram sekarang berada di tengah-tengah perencanaan untuk mendukung konten video yang lebih panjang dan lebih lama di platform.

Menurut laporan dari WSJ, dikatakan bahwa Instagram saat ini sedang dalam proses untuk memperkenalkan fitur untuk video panjang,  dengan maksimal berdurasi satu jam. Sebagai informasi, hari ini,  pengguna hanya dapat upload video selama satu menit di Instagram.

Dengan langkah ini, akan memberi penerbit peluang untuk menerbitkan lebih banyak konten di platform Instagram. Pada saat yang sama, pengguna Instagram akan terikat dan menghabiskan lebih banyak waktu di platform tersebut.

Langkah ini juga sejalan dengan Facebook yang berfokus pada arena video selama setahun terakhir – diantaranya melalui Facebook Watch, dukungan live streaming dan sebagainya. kita mungkin akan mendengar lebih banyak rencana Instagram dalam waktu dekat.

 

 

Komen

Nama
Web