READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seiring dengan pengumuman berbagai perangkat baru, Asus juga mengambil kesempatan untuk memperkenalkan laptop unik mereka sendiri, bernama Project Precog.

Melalui Project Precog, ia menawarkan laptop dengan layar ganda, selain itu dikatakan menyertakan dukungan kecerdasan buatan untuk beberapa optimasi.

Untuk layarnya sendiri, pengguna bisa menggunakannya dalam mode laptop, di mana layar utama menjadi monitor dan layar kedua menjadi keyboard. Selain itu, pengguna juga dapat membaringkan kedua layar perangkat, sehingga layar menjadi lebih besar, akan sangat menarik digunakan saat bermain video game.

Pengguna juga dapat menggunakan layar ini dengan keyboard fisik yang terhubung melalui Bluetooth, menjadikannya sebagai desktop.

Dalam hal dukungan untuk kecerdasan buatan, Asus mengatakan akan lebih mengoptimalkan untuk pengisian baterai, serta memberikan beberapa saran saat mengedit dokumen.

Meskipun diberi nama sebagai “konsep”, Asus menargetkan untuk memasarkannya secara komersial kepada publik di tahun depan.

Komen

Nama
Web