READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

BlackBerry Mobile hari ini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, BlackBerry Key2. Seperti diketahui, ini adalah upgrade ke BlackBerry KeyOne yang diluncurkan tahun lalu.

BlackBerry Key2 hadir dengan layar LCD 4,5 inci dengan rasio 3: 2, serta keyboard fisik yang diposisikan di bagian bawah. Desain frame juga sedikit menipis, selain itu ukuran keyboard juga lebih baik dari sebelumnya.

BlackBerry juga menambahkan kunci khusus yang disebut Speed Key yang memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengakses sekitar 52 pintas dengan cepat.

Smartphone ini juga menggunakan chip Snapdragon 660, memori 6GB RAM, dan penyimpanan hingga 128GB.

Untuk perekaman gambar, kamera BlackBerry Key2 menggunakan dual-kamera belakang 12-megapiksel dan telefoto, serta kamera depan 8 megapiksel. Ia juga dilengkapi baterai 3500mAh yang konon mampu bertahan dua hari penggunaan.

Seperti perangkat sebelumnya, Blackberry Key2 hadir dengan sistem operasi Android dengan penambahan beberapa aplikasi BlackBerry seperti untuk keamanan, perusahaan dan BB Hub.

Saat ini, belum diketahui kapan smartphone ini akan dijual untuk pasar lokal. Di Amerika Serikat, BlackBerry Key2 akan ditawarkan seharga $ 649.

Komen

Nama
Web