READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Pixel 3 Mungkin Mendukung Charger Tanpa Kabel

Diterbitkan pada 11th June 2018 oleh

Minggu lalu, gambar prototipe Google Pixel 3 telah ‘bocor’. Pixel 3 hadir dengan desain mirip Pixel 2 dengan panel kaca di bagian atas dan juga menggunakan layar yang ditumpuk. Baru-baru ini, kode AOSP terbaru dari Google yang menunjukkan dukungan charger tanpa kabel (nirkabel) mungkin akan disertakan pada perangkat generasi baru Google.

<permission android:name="com.google.android.systemui.permission.WIRELESS_CHARGER_STATUS" android:protectionLevel="privileged|signature"/>

<uses-permission android:name=“com.google.android.apps.dreamliner.permission.DREAMLINER_SERVICE”/>

<protected-broadcast android:name=“com.google.android.systemui.DOCK_IDLE”/>

<protected-broadcast android:name=“com.google.android.systemui.DOCK_ACTIVE”/>

Fungsi ini dikonfirmasi ketika anggota XDA menemukan lineup kode Android yang meminta izin untuk status pengisian nirkabel.

Selain itu, ada juga baris kode yang menyatakan “DOCK_IDLE” dan “DOCK_ACTIVE”. Ini kemungkinan perangkat Google terbaru juga akan mendukung konektivitas ke dock. Namun, kode-kode ini tidak menyatakan perangkat mana yang akan mendukung fungsi-fungsi ini. Ini mungkin hadir di Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL atau salah satunya atau mungkin bahkan mendukung untuk perangkat Google generasi mendatang. XDA menyatakan kode ini diuji secara tertutup oleh pihak Google.

Jika fungsi ini benar untuk Google Pixel 3, itu pasti akan menjadi perangkat Google terbaik dengan fungsi yang cukup untuk penggemar gadget seperti saya.

 

Komen

Nama
Web