READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kita mungkin tidak asing dengan moto “pembeli adalah raja”. Pemilik bisnis  atau perusahaan harus sabar dan memastikan pelanggan mereka dilayani dengan baik. Tetapi kini sering viral di media sosisal pemilik bisnis memperlakukan pelanggan seperti sampah. Kasus ini biasanya hanya viral dalam beberapa hari atau minggu sebelum dilupakan. Sekarang di Facebook pelayanan buruk kepada pelanggan akan menyebabkan dampak jangka panjang yang dapat merusak sumber penghasilan pemilik bisnis.

Dengan pedoman baru Facebook, perusahaan yang secara berturut-turut menerima umpan balik negatif dari pelanggan akan dilarang menggunakan platform iklan mereka. Pelanggan dapat meninggalkan umpan balik tentang layanan yang diterima dari produk periklanan perusahaan. Umpan balik ini akan dibagikan dengan Facebook dan perusahaan yang mengiklankan produk. Jika terlalu banyak komentar negatif diterima, Facebook akan berbagi kiat untuk meningkatkan layanan mereka.

Awalnya jumlah iklan yang diizinkan akan dibatasi. Jika tidak ada perubahan yang dibuat, maka mereka dilarang beriklan. Ini adil bagi pelanggan dan pemilik bisnis. Jadi setelah ini jika Anda mendapatkan pelayanan buruk, tak perlu repot viralkan, cukup laporkan saja ke Facebook sehingga dampaknya pada bisnis yang membuat layanan buruk dapat dirasakan.

 

Komen

Nama
Web