READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tinggal beberapa jam sebelum gelaran Piala Dunia akan dimulai di Rusia. Sebanyak 32 tim akan bertanding memperebutkan trofi yang diukir oleh Silvio Gazzaniga pada 15 Juli. Kami yakin banyak yang telah memilih tim mana yang akan didukung, karena Indonesia tidak ada di Piala Dunia. Tapi tim mana yang akan memenangkannya?

Goldman Sachs telah menggunakan kecerdasan buatan untuk memprediksi pemenang tahun ini. Setelah membuat 1 juta pertandingan simulasi menggunakan 200.000 model, Brasil diprediksi akan menjadi pemenang. Tim Seleciao diprediksi akan mengalahkan Jerman di final untuk menebus kekalahan 7-1 di semifinal pertandingan terakhir.

Kecerdasan buatan juga memprediksi Inggris akan kandas di perempat final di tangan Jerman. Spanyol dan Argentina juga bernasib sama dengan Inggris. Rusia juga diprediksi tidak akan menembus penyisihan grup, sementara Arab Saudi membuat kejutan dengan masuk ke putaran kedua.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Goldman Sachs juga memprediksi Brasil akan memenangkan Piala Dunia dan tiga kali gagal menjadi kenyataan. Perbedaan di masa lalu dan sekarang adalah, ini adalah pertama kalinya kecerdasan buatan digunakan oleh mereka.

 

Komen

Nama
Web