READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di Amerika Serikat kecemasan tentang intervensi negara asing ke dalam pemerintahan meningkat setelah kemenangan Donald Trump. Rusia disalahkan atas kemenangan bintang reality TV yang tidak memiliki pengalaman memimpin. Beberapa anggota legislatif AS hari ini mendesak Google untuk meninjau hubungan mereka dengan Google.

Desakan tersebut dilakukan untuk alasan keamanan. Menurut mereka jika Google bersedia memutuskan hubungan dengan pihak militer Amerika Serikat untuk Project Maven, mengapa Google tidak memiliki masalah bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki kaitan erat dengan Partai Komunis Cina.

Pihak Google ketika dihubungi mengatakan mereka memiliki hubungan dekat dengan berbagai produsen di seluruh dunia. Google tidak memberikan akses istimewa ke data pengguna Google sebagai bagian dari perjanjian dengan Huawei.

Apa yang telah dilakukan dilihat sebagai perang dagang antara Washington DC dan Beijing. Sebelum ini penjualan perangkat Huawei oleh perusahaan telekomunikasi utama di Amerika Serikat dibatalkan pada menit terakhir setelah menerima tekanan politik. Perangkat Huawei dan ZTE juga dilarang dijual oleh Petagon di markas militer karena takut mata-mata.

 

 

Komen

Nama
Web