READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun lalu kecerdasan buatan OpenAI dengan mudah mengalahkan SumaiL, Arteezy dan Dendi yang merupakan tiga pemain solo Dota 2 terbaik di dunia. Setelah menjalani pelatihan yang lebih keras selama setahun terakhir, OpenAI sekarang siap menghadapi lima pemain dalam acara Internasional tahun ini.

Kecerdasan buatan ini telah dilatih untuk bermain dalam kelompok untuk mengalahkan manusia. Dalam beberapa pertandingan awal dengan pemain manusia biasa, OpenAI tidak mengalami kekalahan. Menurut pengembang OpenAI, melalui simulasi, sekarang mereka seperti memiliki pengalaman bermain Dota 2 selama 180 tahun. Namun OpenAI hanya diajarkan untuk mengontrol lima karakter sejauh ini: Necrophos, Sniper, Viper, Crystal Maiden, dan Lich. Ini berarti hanya sejumlah kecil 115 karakter yang dapat dimainkan di Dota 2.


Siapa yang akan menang dalam lima lawan lima di The International 2018 yang berlangsung Agustus mendatang. Berdasarkan hasil tahun lalu, tidak mengherankan jika sekali lagi kecerdasan buatan akan mengalahkan pemain profesional Dota 2.

 

 

Komen

Nama
Web