READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram Kini Bernilai Lebih Dari $ 100 Miliar

Diterbitkan pada 26th June 2018 oleh

Pada 2012, Facebook membeli Instagram dengan nilai $ 1 miliar. Pada saat itu, banyak yang mempermasalahkan nilai Instagram dan membuat asumsi bahwa Facebook telah menghabiskan banyak uang untuk membeli layanan tersebut.

Namun, dari tahun ke tahun, ternyata apa yang sedang ditargetkan oleh Mark Zuckerberg benar. Popularitas Instagram terus meningkat, dan sekarang menjadi aplikasi yang lebih populer daripada Facebook.

Baru-baru ini, dengan peluncuran aplikasi video Instagram atau IGTV, Bloomberg telah mengumpulkan sejumlah analisis, dan menargetkan Instagram kini bernilai lebih dari $ 100 miliar.

Instagram sendiri saat ini digunakan lebih dari 1 miliar pengguna aktif setiap bulan, dan tingkat pendaftaran pengguna baru dikatakan lebih tinggi dari Facebook. Instagram diprediksi melampaui 2 miliar pengguna selama 5 tahun ke depan.

Dengan nilai target Instagram terbaru ini, tak diragukan lagi bahwa Facebook melakukan investasi yang tepat karena telah memperoleh lebih dari 100 kali lipat keuntungan dalam kurun waktu 6 tahun.

 

 

Komen

Nama
Web