READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft telah beberapa kali dirumorkan sedang mengembangkan tablet Surface seukuran smartphone. Setelah beberapa bulan tak terdengar, sekarang rumor tersebut kembali hadir.

Dikenal sebagai nama kode Andromeda, perangkat ini diharapkan hadir dengan desain layar ganda yang dapat dibuka menjadi smartphone, atau dilipat dan dibawa kemana-mana dengan mudah di dalam saku.

Perangkat baru ini diharapkan dapat membuka platform komputasi baru, dan akan menyertakan input berbasis stilus. Sekilas perangkat ini seperti buku yang dapat dibuka dan ditulis menggunakan stilus.

Microsoft dikatakan masih mengembangkannya secara diam-diam serta berfokus pada desain engsel yang menutup layar saat perangkat dibuka kuncinya.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan Microsoft akan memperkenalkannya. Jika nantinya dipasarkan, kemungkinan akan menggunakan chip berbasis ARM untuk waktu yang lama digunakan.

Mari kita nantikan perangkat layar ganda ini dari Microsoft, karena belum banyak produsen yang juga melihat arena yang sama.

 

 

Komen

Nama
Web